Rp 48,88 Triliun Dikucurkan Bangun Wilayah Timur Makkah

Gubernur Makkah Pangeran Khalid Al-Faisal, Rabu (27/11), mengumumkan nilai total proyek yang telah selesai, disetujui dan sedang berlangsung di gubernuran timur wilayah Makkah adalah 13 miliar riyal atau sekitar Rp 48,88 triliun.

Dilansir di Arab News, Kamis (28/11), sang pangeran telah memimpin berbagai dewan lokal selama turnya. Ia meninjau proyek-proyek yang disetujui dan sedang berlangsung dan membahas perubahan besar yang baru-baru ini terjadi di Kerajaan.

Dia menjelaskan kepemimpinan Saudi telah lama menekankan pentingnya bertemu orang-orang dan mendengarkan tuntutan mereka. “Masyarakat Saudi telah cukup matang untuk diperingkat di antara negara-negara maju di berbagai bidang,” kata Pangeran Khalid.

Dia menambahkan Kerajaan telah menjadi model untuk kemajuan dan pertumbuhan. Pangeran Khalid juga meletakkan batu fondasi untuk tahap kedua dari beberapa proyek jalan di tiga wilayah.

Pangeran Khalid kemudian meluncurkan sejumlah inisiatif budaya sebagai bagian dari Forum Budaya Makkah di Al-Khurma, di bawah slogan “Bagaimana menjadi panutan menurut Alquran.” Dia juga menyaksikan penandatanganan perjanjian antara gubernur Ranyah dan Universitas Taif untuk meningkatkan kerja sama antara dua badan di berbagai bidang, termasuk pengembangan profesional, penelitian ilmiah, kerja sukarela, dan meningkatkan peran budaya universitas.

Sumber : ihramrepublika