Kontak Kami

AL FAJR TOUR & TRAVEL

PT. Massa Makmor World

Ijin Depag : 901/2017
Jl. Ahmad Yani No.145 F, Kleco, Laweyan, Solo

(100 meter barat pasar kleco, selatan jalan)
Telp. (0271) 735- 523

Call / Wa :

Untuk mengetahui kantor agen Al Fajr Tour di seluruh indonesia silahkan klik menu Kantor Agen Al Fajr Tour.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pembayaran Umroh Resmi

Pembayaran Umroh yang sah hanya ke rekening dibawah ini :

Bank Mandiri :
138 00 5252 2005 Atas nama Alfajr Travelindo Indonesia

Bank BNI :
068-565-1907 atas nama Alfajr Travelindo Indonesia

Bank BCA:
392-084-1111 atas nama Alfajr Travelindo Indonesia

Download Formulir

Testimoni

BUS AC

Naim Setyobudi - Sragen
5

Al-Fajr Oke

Bp Syuri - Solo
5

Alhamdulillah Lancar

Bram - Semarang
5

ALHAMDU LILLAAH

ABDUL HAMID SUTARNO - BOYOLALI
5

Ucapan terima kasih

Tedy Brian - Surabaya
5

Ibadah Lancar

Sri Murwati - Karanganyar
5

Al Fajr Mantab

Dhanang Dwi N - Bekasi
5

Travel terbaik

Kamso Dullah M - Klaten
5

Recomended Banget

Thobib Rohani C - Sragen
5

Umroh terjangkau

Sri Lestari Purwo S - Wonosari
5

pertahankan standarisasi

Paimin Cipto W - Wonosari
5

sangat berkesan

Yonan Riza W - Serang, Banten
5
Selengkapnya
Pengunjung
Juni 2019
S S R K J S M
« Mei    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Kisah Perempuan Muda Umroh Gratis

Jakarta – Balasan dari perbuatan baik bisa datang dengan bentuk atau cara yang tak terduga. Hijabers bernama bernama Artesya Nanda Akhlakulkarimah ini pun membuktikannya. Wanita yang akrab disapa Tesya tersebut belum lama ini mendapat rezeki yang tak disangkanya yakni memenangkan perjalanan umrah gratis dari Detikcom. Kemenangannya pun menyimpan sebuah kisah haru.

Wanita yang akrab disapa Tesya ini merupakan pemenang dari kuis Berkah Hijabers dari Detikcom. Wanita asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan tersebut terpilih karena punya cerita menyentuh mengenai alasan mengapa ia pantas diberi umrah gratis. Mengenai kemanangannya ini, Tesya pun mengaku senang dan tak menyangka bisa menjadi pemenangnya. 

“Saya senang, bersyukur, sangat nggak nyangka karena ternyata rezeki bisa terbuka dari mana saja, bisa datang dari pintu yang belum tidak saya duga sama sekali, termasuk dari Detikcom ini,” kata Tesya saat mengunjungi kantor Detikcom, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

Syarat dari Kuis Berkah Hijabers diadakan beberapa waktu lalu ini memang mudah. Para peserta hanya perlu menuliskan alasan mengapa mereka pantas memenangkan perjalanan umrah gratis di kolom komentar dalam sebuah artikel. 

Alasan Tesya adalah salah satu yang paling menyentuh. Ia mengaku baru saja memberangkatkan ibunya umrah dengan hasil tabungan sendiri. Setelah sang ibunya pulang ke Tanah Air, Tesya terinspirasi untuk beribadah ke Tanah Suci setelah mendengar banyak kisah manis. 

“Ibu saya cerita gimana sih sakralnya ibadah di sana, terus juga nikmatnya ke makam Rasulullah. Dari situ saya jadi ingin pergi umrah. Sepertinya enjoy sekali ibadah di sana lalu saya curahkan itu semua di komentar dan saya akhirnya terpilih,” ungkap Tesya.

“Pertolongan orang selama di Tanah Suci, cerita ibu ketika tawaf, mencium Hajar Aswat, benar-benar amaze bahwa pertolongan Allah itu benar-benar ada, yang awalnya mungkin saya hanya mendengar kemarin ibu saya mengalami sendiri dan saya dapat hadiah ini berarti saya dipanggil Allah untuk merasakan sendiri,” tambahnya.

Yang membuat kisahnya semakin menyentuh adalah Tesya memberangkatkan sang ibu untuk umrah dengan penghasilannya sendiri. Selama dua tahun, wanita 23 tahun tersebut menyisihkan pendapatannya setiap bulan agar ibunya bisa beribadah di Tanah Suci. “Ibu saya belum umrah, saya ingin hasil dari pendapatan saya kerja diserahkan kepada orangtua. Kebetulan ini pengalaman bekerja pertama bagi saya,” tutur Tesya.

Mengetahui anaknya yang membawanya ke Tanah Suci mendapat perjalanan umrah gratis, ibu Tesya tentu sangat senang. “Saya capture email dari Detikcom dan kirim ke ibu. Ibu saya langsung menangis. Ternyata doa ibu saya di sana di-ijabah karena ibu saya minta agar rezeki anaknya diganti dengan nikmat yang lebih baik dan digantinya itu cepat cuma satu bulan dari ibu umrah,” jelas wanita yang bekerja dalam divisi IT Development tersebut.

Saat ini keberangkatan Tesya ke Tanah Suci sedang dalam proses administrasi dan masih menunggu kepastian tanggal berangkat. Namun ia sudah berencana mengajak serta sang ayah untuk menemaninya beribadah. 

“Sebenarnya tidak minta ditemani tapi kalau anak perempuan pergi sendirian apalagi ke luar negeri mungkin papa khawatir, jadi biar lebih aman saja. Papa saya belum umrah juga jadi sekaligus,” ungkapTesya.

 

Sumber : wolipop.detik.com